,

 Berdasarkan hasil Rapat Ketua Divisi :

A. Div logistik selalu mengawasi peralatan yang ada, jangan sampai lepas dari pengawas karena kena² sudah meminjam. 

B. Supaya tidak rieut, anggota logistik harus berkoordinasi dengan div lain, misal si A berkoordinasi dengan div acara, si B dengan div Humas dsb. 

C. Dalam kebutuhan perlatan itu pasti tidak selalu menentu, karena kita tidak tau perlatan mendadak yang mungkin diperlukan saat acara, karena itu diperlukan pj seperti yang telah dijelaskan pada poin B. 

D. Untuk hal-hal yang perlu dilaporkan, itu harus terstruktur, misalkan anggota logistik melapor ke koor, koor baru ke OC atau ke SC, tidak boleh dari anggota langsung ke OC, agar satu komando. 

E. Diperlukan meeting perdivisi supaya kepanitiaan itu selalu kompak, agar tidak ada kecanggungan, supaya jadi percontohan juga kepada para peserta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel