Moderator Seminar

(Supi) 

Para hadirin sekalian, perkenalkan saya Supi dan rekan saya Zikri ,moderator sesi pada hari ini menyambut anda semua, bagaimana kabarnya?


(Zikri)

Masih semangat semuanya ??

Oke biar semangat kita jargon aff dulu, ketika saya bilang AFF 2023, jawabnya Hamasah fil hayah mahabbah bil arobiyyah 


(Supi)

Wah antusias sekali yaa Alhamdulillah ,mari kita bersyukur di tengah segala aktivitas kita masih di berikan kesehatan,rezeki dan kesempatan²baik untuk terus meningkatkan diri dan berproduktivitas ,sebelum saya mulai mari kita berikan tepuk tangan yang meriah kepada semua orang yang sudah hadir pada hari ini .


(Zikri)

Acara hari ini adalah "SEMINAR NASIONAL PERINGATAN HARI BESAR BAHASA ARAB INTERNASIONAL" dengan tema membumikan cinta bahasa Arab di kalangan generasi milenial

 Yang akan di bahas bersama Nara sumber yang telah hadir bersama kita pada pagi hari ini.


(Supi)

Baiklah pembicara kita sudah hadir bersama kita semua , untuk sesi pertama beliau akan menyampaikan materi selama 20 mnt

Dilanjutkan sesi tanya jawab 15 ,siapkan fokus terbaik anda.


(Zikri)

الرجاء من سَمَاحَةِ المتحدثين ان يجلسون في مكان المعين،تفضلوا

 المتحدث الاول معالي الأستاذ........

Andriana LC Mpdi


(Supi)

Sebelum Pemateri memaparkan materi izinkan saya membacakan Civi Pemateri terlebih dahulu 


(Zikri)

عليه فليتفضل مشكورا


(Supi)

baik lah tepuk tangan sekali lagi untuk Bapa Andriana LC Mpdi yang telah memaparkan materi yang luar biasa inspiratif.


المتحدث الثاني الاستاذ

Cecep Muttaqin LC Mpd


(Supi)

izinkan saya membacakan Civi Pemateri terlebih dahulu 


المتحدث الثالث الاستاذ

Fajar formansyah M.Pd


(Zikri)

Baik sekarang sesi Tanya jawab moderator 

izin kan saya bertanya(...)

baiklah hadirin luar biasa yaa inset yang telah kita dapatkan dari(..)


(Supi)

berikut nyaa saya akan membuka sesi kesempatan untuk audiens yang ingin bertanya


Silahkan yang ingin bertanya saya persilahkan Langsung saja angkat tangan,sebutkan nama anda dan instansi nya


(Zikri)

Baiklah para hadirin semuanya dapat kita simpulkan dari sesi diskusi hari ini adalah(....)dan akhirnya kita telah selesai ,, terimakasih apresiasi setinggi²nya untuk pembicara kita Yang telah berbagi ilmu.saya juga mengapresiasi seluruh audiens yang telah hadir dan menyimak dengan antusias ,tepuk tangan untuk kita semua


(Supi)

Sekali lagi terimakasih kepada pembicara dan audiens sayaSupi dan rekan saya Zikri selaku moderator sesi diskusi hari pamit undur diri


(Zikri)

Terimakasih atas perhatiannya,sesi saya kembalikan ke mc

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel