Di Bawah Payung (تحت الشمسية)

تحت شمسية

 ا : هل ذهبت الى شاطئ البحر اليوم ؟
ب : نعم ذهبت الى الشاطئ مع اخوات الصغيرات
ا : وهل سبحت ؟
ب : نعم ثم خرجت من البحر وذهبت الى الدوش
ا : وبعد ذلك ؟
ب : جلست تحت الشمسية مع اخواتي، كان الجو حار، فاشترينا ايس كريم، وعصيرا مثلجا ،وبعد قليل جاءت امي وخالتي
 ا : ماذا فعلتا، هل السبحتا في البحر ؟
ب : لا جلست تحت الشمسية، امي قرات قصة للبنات الصغيرات، وبعد ذلك لعبت خالتي معهن ،امّا انا فقد قرات الجرائد ثم نمت

Di Bawah Payung 

A: Apakah kamu pergi ke pantai hari ini?
B: Ya, saya pergi ke pantai bersama adik-adik perempuan.
A: Apakah kamu berenang?
B: Ya, kemudian saya keluar dari laut dan pergi ke pancuran.
A: Setelah itu?
B: Saya duduk di bawah payung pantai dengan saudara perempuan saya. Cuaca sangat panas, jadi kami membeli es krim dan jus es. Setelah beberapa saat, ibu saya dan bibi saya datang.
A: Apa yang mereka lakukan, apakah mereka berenang di laut?
B: Tidak, mereka duduk di bawah payung pantai. Ibu saya membacakan cerita untuk adik-adik perempuan, dan setelah itu bibi saya bermain dengan mereka. Sementara itu, saya membaca koran dan kemudian tidur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel