Di Bandara (في المطار)

 الدرس الاول

 في المطار 

الجزء الاول

  انا حسن مراد، انا مدرس اللغه عربية، انا من القاهرة، القاهرة في مصر، انا مصريٍّ وبيتي في القاهرة، الآن انا في مطار القاهرة، هو مطار كبير، سيارتى خارج المطار، انا في صالة الانتظار، انا في انتظار صديقي واسرتى، صديقي اسمه السيد علي الحلبي، هو من دمشق، دمشق عاصمة سوريا ،صديقي سوريّ هو رجل اعمال، صديقي الآن مع ضابط الجوازات ،وبعدها هذا ،مع مفتش الجمرك 


Bagian Pertama

 Saya Hassan Murad, saya adalah seorang guru bahasa Arab,Saya berasal dari Kairo,Kairo adalah di Mesir. Saya orang Mesir ,dan rumah saya di Kairo. Saat ini saya berada di Bandara Kairo, Ini adalah bandara besar.Mobil saya ada di luar bandara,Saya berada di ruang tunggu,Saya sedang menunggu teman saya dan keluarga saya, Nama teman saya adalah Mr. Ali Al-Halabi, Dia berasal dari Damaskus, Damaskus adalah ibu kota Suriah. Teman saya adalah orang Suriah dan dia seorang pengusaha,teman saya saat ini bersama petugas imigrasi dan setelah itu, dia akan bertemu petugas bea cukai.


الاسئلة

١. من هو حسن مراد ؟


٢. أين القاهرة ؟


٣. أين سيارة حسن مراد ؟


٤. ما عاصمة دمسق ؟


٥. من أين صديق حسن مراد ؟


الاجبة


١.حسن مراد هو مدرس اللغه العربية

٢.القاهرة هي في المصري

٣.سياره حسن مراد في خارج المطار

٤.عاصمة دمشق هي سوريا

٥.الصديق حسن مراد السيد علي الحلبي،هو من دمشق


Soal-soal 


1.Siapa Hasan Murad?

2.Di manakah Kairo?

3.Di mana mobil Hasan Murad?

4.Apa ibu kota Damaskus?

5.Dari mana teman Hasan Murad?


Jawabannya:


1.Hasan Murad adalah seorang guru bahasa Arab.

2.Kairo terletak di Mesir.

3.Mobil Hasan Murad berada di luar bandara.

4.Ibu kota Damaskus adalah Suriah.

5.Teman Hasan Murad berasal dari 6.Teman Hasan Murod yaitu Tuan Ali Al-Halabi beliau berasal dari Damaskus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel